Rabu, 28 Maret 2012

Demo Membawa Berkah !!

Wajah-Wajah Girang Mesum Anak Psychofren 
Demo adalah kata yang sangat menakutkan bagi lapisan masyarakat, mulai dari pengguna jalan, para pejabat, para aparat keamanan dan lain-lain, pasalnya mahasiswa yang demo berpotensi untuk melakukan anarkirsme, pemblokiran jalan, bakar ban dan merusak fasilitas umum. Lain halnya dengan anak psychofren, mereka menjadikan aksi ini sebagai berkah buat mereka, karena anak-anak psychofren diliburkan sampai tanggal 1 april 2012.
 Mereka pun bingung untuk menentukan di mana mereka harus berlibur, ada beberapa opsi yang sempat mereka ucapkan diantaranya berlibur ke tanjung bira (kab. bulukumba), jalan-jalan ke pinrang (ke rumah aidil), jalan-jalan ke sinjai (untuk nonton MTQ) dan tak jarang yang memanfaatkan liburan ini untuk pulang kampung (bagi yang punya kampung).
 Berkah yang lain yang anak-anak psychofren rasakan yaitu bisa menyelesaikan tugas dengan khusyu'. Dengan liburan ini, mereka bisa fokus dengan tugas, tanpa memikirkan kalau besok ada kuliah, namun tak jarang dari mereka yang memanfaatkan waktu luang ini untuk main facebookan, twitteran, blogeran, dll.
 Mudah-mudahan mereka dapat menggunakan waktu libur ini dengan hal-hal yang bermanfaat ! (afi)
Share:

0 komentar:

psychofren lirik

Teks PsychoFren (lagu angkatan)

Saat mengenalmu kau selalu di hati
memberiku inspirasi menjalani hariku
suasana berbeda selalu ku damba
PsychoFren angkatanku
tiada duanya...

#
Kepakan semangat mu
PsychoFren
Raih semua mimpi
PsychoFren
menyiapkan asamu
satukan hati kita untuk....
PsychoFren

Perjalanan in tak mudah bersama kita bisa
melalui semua berbagai macam masalah
gengamlah tanganku sadarkan ku tak sendiri
PsychFren angkatanku
tiada duanya....
back to #