Senin, 26 Maret 2012

Penggila BOYBAND


Mirip BOYBAND
Pukul (Maaf….awal cerita sudah ada unsur kekerasanx, bagi yang di bawah 17 tahun disarankan cukup membaca dari sini saja)  3 lewat  1 menit dan 19,5 detik, saya terbangun dari tidur yang lumayan pendek (yaitu sekitar 5 cm = atau sama dengan 71 kg ).Saya terbangun dikarenakan saya kepengen BOKERRR.  Alangkah terkejutx z melihat laptop yang dalam keadaan hidup (dan masih bernyawa) di hadapan z, saya pun berniat u/ menulis (Karena apalah arti hidup tanpa menulis…. Menulis adalah bagian terpenting dalam hidup saya… Karena tanpa menulis dunia bagaikan ruang hampa…. Bagai laut tanpa garam, Bagai Azmul tanpa Amir). Yupzzzz mula-mula saya akan memperkenalkan diri saya,  saya bukan saya di cerita sebelumnya… saya adalah Achmad (Dieja Yani)….status single dan mempunyai 5 anak (ngawur)…. Maaf saya Cuma sok eksis disini.
            Saya merupakan teman dari saya dari cerita sebelumnya (Azmul), dan tokoh utama kita yg sebenarx lebih tepat desebut KORBAN disini yaitu AMIR (dieja KAU?)….Ternyata  nama saya (Yani) dan Azmul memiliki kesamaan, yaitu sama” nama cewe’, kata org sihhh begituu, tapi kami rasa semua itu dusta, nama kami itu nama cowo, SUMPAHHH… DEMI ALLAH SUMPAHHHH… SUMMMMPPAPAAAHHHH…. CABUT NYAWA KU YAAA ALLLAHHHH….. hem hem hem, ok mari kita lanjut ke ceritax…
            Jadi, pertama kali kami bertiga ketemu adalah di Kampus, awalx sihhh kami tidak saling kenal, tapi akhirnya kamipun menjadi dekat,dekat, dekat, dekat,dan  semakin dekat (weeehhh bukan muhrim maaaf), ini lebih” saat kami mengetahui bahwa kami memiliki banyak kesamaaan, salah satux cita” kami yang sangat mulia yaitu menjadi sekelompok BOY BAND (Para KW” LESBI). Dikampus kami lebih sering dikenal sebagai kelompok ADHD, mungkin karena kelakuan kami yang semena-mena pada org lain. (ADHD adalah gangguan perkembangan dalam peningkatan aktifitas motorik anak-anak hingga menyebabkan perilaku anak yang berlebihan dan tidak lazim yang ditandai dengan gangguan pemusatan perhatian dan gangguan konsentrasi(in attention), berbuat dan berbicara tanpa memikirkan akibat(impulsif) dan hiperaktif yang tidak sesuai dengan umurnya.)……. Maaf karena saya sedikit sok……..maklum Mahasiswa….
            Mari kita kembali ke cita-cita kami yaitu menjadi BOY BAND……..Saya dan Azmul punnnn bertekat untuk menjadi BOY BAND, seperti biasa dengan polosnya Amir pun Cuma mengiyakan…(benar” AUTIS). Sebelum terjadi suatu kesepakatan yang sudah sangat pasti (kalimat tidak efektif) kami mengadakan pembicaraan yang cukup alot;
(di suatu tempat, nun jauh disana)
Yani : Bagaimana kalau kita jadi BOY BAND??
Azmul : yaaa itu ide yang bagus, BOY BAND itu apa sihh ??
(Amir Cuma memandang dengan tajam, tanpa berbicara sedikitpu”mungkin kepengen boker”)
Yani : Gue sebenrnya juga enggak tau klo BOY BAND itu apa, tapi kedengarannya sihhh keren.
Azmul : boleh”
(Tanpa perkataan sedikitpun Amir tetap setia menunjukkan kemaluannya (maksudnya rasa malu) di depan kami…. Sejenak saya berpikir .. mentong ini amir ADHD atau HOMO????) sikap aneh amir ini sesekali diikuti oleh senyum bodohnya, AMPUNIII AKU TUHANNNNN, DIA BENAR” BODOHHH ATAU HOMOOO???
Tanpa disangka” tiba” amir memecahkan keheningan…
Amir : [berteriak] MARIII KITA JADIII BOY BAND, HIDUP MAHASISWA….. HIDUP MAHASISWA………. HIDUPPP
(Amir tidak menyadari bahwa saya dan azmul sdah pulang 3 jam yang lalu)
Keesokan harinya Kami pun mulai merekrut personil” yang kiranya mampu menjadikan BOY BAND kami lebih terkenal lagi, mulai dari tukang becak, tukang parker, pak polisi, hingga rektor kami seleksi, namun kami lebih terpikat melihat seorang ustadz yang juga ikut seleksi (dengan mukax yang pas-pasan dan Cuma bermodalkan doa), tak lain dan tak bukan dia adalah ustadz aidil.
            Langkah awal kami untuk menjadi BOY BAND adalah menjadi KW SEJATI… katax sihhhhh BOY BAND itu syaratx adalah harus KW dan LESBI  gituuuuuu, jadi mo diapa lagiiii kami (Saya, Azmul, Amir, dan Aidil) pun bertekat u/ menjadi KW SEJATI dan kami menuju rumah “yang lebih tepat disebut GUBUK) salah seorang KW yang SUPER SEJATIIII… dialah VICTOR (dari namax sudah menunjukkan bahwa dia itu tinggi kekar), namun ketika malam menjelang dia berubah nama menjadi VIKI…………..

BERSAMBUNG.....


Cerita selanjutnya
Penggila BOYBAND (part II)
Share:

9 komentar:

Rahmat Aries (Abu Dzakiy) mengatakan...

kayak stetmennya raditya andika.

Psychology UNM 2011 mengatakan...

Azmul : hehehe....... gara-gara keseringan baca novel dari Raditya dika

Ahmad Ridfah mengatakan...

Aduh bersambung lagi, yg kemaren sy baca juga bersambung (Amir...)
Ahmad Ridfah

Psychology UNM 2011 mengatakan...

Maaf kak, nanti pasti akan ada sambungannya,,,
sering cek cek aja yaa kak... :)

Achmad Yani

Psychology UNM 2011 mengatakan...

TAMBAHAN : CERITA DIATAS HANYA FIKTIF BELAKA, APABILA ADA KESAMAAN NAMA, LOKASI, DLL ITU ADALAH KESALAHAN AMIRRR... HAHAHAHAAHAHAHAHA..........

Anonim mengatakan...

garing

Psy chofren mengatakan...

biarr garingg yang penting renyah !!

Rahmat Aries (Abu Dzakiy) mengatakan...

fiuh.. ketinggalan koment ka..

sip.. lucu zmul. ;)

ditunggu selanjutnya..

hahah raditya banget.. lol

Psy chofren mengatakan...

azmul : hehhee,,, mudah2an kami bisa berhasil kayak dika (buat buku) :D

psychofren lirik

Teks PsychoFren (lagu angkatan)

Saat mengenalmu kau selalu di hati
memberiku inspirasi menjalani hariku
suasana berbeda selalu ku damba
PsychoFren angkatanku
tiada duanya...

#
Kepakan semangat mu
PsychoFren
Raih semua mimpi
PsychoFren
menyiapkan asamu
satukan hati kita untuk....
PsychoFren

Perjalanan in tak mudah bersama kita bisa
melalui semua berbagai macam masalah
gengamlah tanganku sadarkan ku tak sendiri
PsychFren angkatanku
tiada duanya....
back to #