Minggu, 25 Maret 2012

LPJ DITOLAK, APA KATA MEREKA ?

wajah anak-anak psychofren
    Kamis 22 maret 2012, adalah hari yang sangat bersejarah bagi psychofren (eja-psychofren). Karena, hari itu merupakan hari penentu apakah LPJ (laporan penanggung jawaban) Inaugurasi diterima atau tidak, dan hasilnya sangat mengecewakan bagi pihak psychofren pasalnya mereka sudah bersusah payah untuk merampungkan LPJ, namun BEM berkata lain, LPJ Inaugurasi psychofren mereka tolak mentah-mentah, dengan berbagai macam alasan.
    Haruskah LPJ dibuat dengan sempurna? Apakah LPJ tidak boleh luput dari kesalahan-kesalahan sekecil butiran debu (dengar lagunya rumor) ? Apakah penolakan LPJ harus disertai tepuk tangan yang meriah layaknya sebuah berita gembira ? Tentunya ini yang timbul dalam benak Mahasiswa Baru (MABA).
    Air mata menetes membasahi BM 101, isak tangis terdengar seiring berkumandangnya adzan maghrib, beberapa teman meninggalkan tangisan itu dan menuju masjid (kok kayak novel)
    next, kami pun pulang dengan kecewa (bak psm kalah 10-0 dari barcelona, yaiyyalah liat mukanya aja sudah kalah) lanjut, yang membuat kami lebih kecewa adalah ketika terdengar tepuk tangan yang sangat meriah (bak smash lagi tampil di BM 101, nda mungkinlah) apakah memang itu yang diharapkan dari lpj ini ? sungguh kami tidak mengerti (ya memang dari sonoonya IQ rendah), tapi, ini sepenuhnya kesalahan kami (uppi saja deh saya nda mau ikut-ikutan) yang memang baru dalam proses belajar (baskom [bak nya sudah habis jadi pakai baskom deh] pelajar sd yang belajar trigonometri (yah nda lah) )
    Seharusnya semua ini dapat menjadi pelajaran buat Psychofren kedepannya, mari kita lanjutkan hidup di psikologi unm dengan damai, yang berlalu biarlah berlalu dan yang terlintas biarlah terlintas (deh ini orang yang nulis kayaknya habis ditilang sama polantas), lanjut, mari kita bersama-sama mengambil hikmah dibalik ini (tapi jangan ambil uang saya) :)

cerita di atas hanya hiburan semata, walaupun juga disertai dengan kritikan jangan diambil hati :D
  apa kata mereka tentang penolakan lpj ???

Inilah kata mereka tentang penolakaan lpj.
-santai sj..
tp klu LPJ (hidup kita) ditolak oleh ALLAH bru kt akan celaka.!
karena tdk akan ada kesempatan kedua bwt kita.-maba-
-Klo mnurut sya tntng penolkan LPJ biasa sja, d'bwa Enjoy sja tdk ush trlalu dipkirkn -maba-
-kauu ?? -maba-
-santai saja !! -maba-
-Apakah itu di bilang LPJ ? -tukang becak-
-Ambil hikmahnya saja !! -maba-
-masa 3 kali dia sruh revisi itu lpj tpi apa bktix??? malah semakin banyakji ksalahn yg d umbar2 -pedagang kaki lima yang lagi emosi-
Share:

0 komentar:

psychofren lirik

Teks PsychoFren (lagu angkatan)

Saat mengenalmu kau selalu di hati
memberiku inspirasi menjalani hariku
suasana berbeda selalu ku damba
PsychoFren angkatanku
tiada duanya...

#
Kepakan semangat mu
PsychoFren
Raih semua mimpi
PsychoFren
menyiapkan asamu
satukan hati kita untuk....
PsychoFren

Perjalanan in tak mudah bersama kita bisa
melalui semua berbagai macam masalah
gengamlah tanganku sadarkan ku tak sendiri
PsychFren angkatanku
tiada duanya....
back to #