Selasa, 27 Maret 2012

Mid Statistik Lanjut Penuh dengan Cerita

Sebelum Mid
 Senin 26 maret 2012, adalah hari yang menakutkan bagi sebagian penduduk psychofren. Mengapa demikian, karena hari itu hari kiamat (nda' lah) hari itu merupakan hari senin (jelas), maksudnya pada hari itu mid semester statistik lanjut. Beberapa hari sebelumnya para mahasiswa sibuk belajar, ada yang belajar bareng, ada yang belajar sendiri, ada yang karokean (ini tidak termasuk) dan ada pula yang curi ayam (lebih-lebih ini tidak termasuk).
 Suasana sebelum ujian cukup bising, itu dikarenakan teman" Psychofren sedang sibuk berdiskusi u/ memecahkan masalah" dan membahas soal" yang dianggap cukup susah. Beberapa teman sibuk dengan bukunya, ada yang sibuk bertanya dan adapula sibuk dengan laptonya.

Suasana saat teman kami pingsan
 Beberapa menit kemudian suasana menjadi kacau dikarenakan salah satu dari teman kami pingsan, mungkin karena penyakitnya yang kumat. teman-teman berbondong-bondong untuk membantu teman kami, adapula senior yang membantu, kemudian teman kami yang pingsan tadi dibawa keluar ruangan.
 Selang beberapa detik dosen pun datang dan memberikan soal mid semester kepada kami, kamipun mengerjakannya dengan seksama. Sesekali beberapa teman berbisisk-bisik dan saling bertukar jawaban. Namun sialnya salah satu teman kami dikeluarkan dari ruangan dikarenakan kedapatan melirik pekerjaan salah satu teman di sampingnya, dia pun keluar dengan air mata yang berlinang. Dia hanya bisa menangis dan menyesali atas apa yang dia alami, dia hanya mengerjakan dua nomor, beberapa teman menenangkannya tapi dia tetap masih merasa bersalah atas yang dia alami. (afi/ayn)
Situasi saat mid semester
Share:

0 komentar:

psychofren lirik

Teks PsychoFren (lagu angkatan)

Saat mengenalmu kau selalu di hati
memberiku inspirasi menjalani hariku
suasana berbeda selalu ku damba
PsychoFren angkatanku
tiada duanya...

#
Kepakan semangat mu
PsychoFren
Raih semua mimpi
PsychoFren
menyiapkan asamu
satukan hati kita untuk....
PsychoFren

Perjalanan in tak mudah bersama kita bisa
melalui semua berbagai macam masalah
gengamlah tanganku sadarkan ku tak sendiri
PsychFren angkatanku
tiada duanya....
back to #