Senin, 02 April 2012

Fahrul Beruang Hibernasi

Bio Data
Nama : Fahrul
TTL : Palopo, 6 januari 1993
Hobi : Tidur
Cita-cita : Ahli tidur yang profesional
Makanan favorit : makan sambil tidur
Minuman favorit : minum sambil tidur
Warna favorit : antara hitam dan merah
Motto : jangan sampai kuliah mengganggu hibernasiku !!

 Okey kita akan membahas tentang fahrul yang hobi tidur, bermula dari kebiasaannya sewaktu kecil yang hobi tidur, kini dia rusak dan hina setiap dia melihat kasur pasti dia tidur dan tidurnya itu bukan tidur biasa, dia pernah tidur selama lima hari lima malam ternyata setelah ditelusuri dia terjepit di bawah kasur. Oke pada saat Fahrul tidur dia punya kebiasaan yang unik kebiasaannya itu akan kita bahas satu persatu
1. Kalau dia tidur pasti ngigau... aku pernah mendengar dia ngigau yang bunyinya "mama jangan !!", aku bingung kok fahrul bilang begitu. Timbul pertanyaan dibenakku "apakah Fahrul disiksa, dirajam, disembelih, dibuang, atau diceburkan di sumur (ini dag mungkin, tidak ada orang yang bisa angkat Fahrul). Aku penasaran dan bertanya sama Fahrul "Fahrul, semalam kamu ngigau kau bilang mama jangan, maksudnya itu apa"? Fahrul diam, aku diam, yang baca cerita ini diam, Amir pun diam (kok ada Amir). yahh Fahrul diam, dan dia mulai menjawab dengan suara pelan "azmul jangan bilang siapa-siapa kalau aku ngigau kayak gitu!". Aku bingung, pasti benar dugaanku kalau Fahrul disiksa dalam mimpinya. "Fahrul, kamu disiksa yah sama mama kamu?" tanyaku. "iya nih aku mimpi kalau aku harus diet, aku nda terima aku suka dengan tubuhku yang seksi ini aku suka aku suka, aku tidak mau diet" dengan suara lantang. Huh ternyata Fahrul masih tidur. Dia terus berteriak "aku tidak mau diet" selama 1 minggu lamanya

2. Kalau dia tidur pasti bangunnya jam 10. Tidak tahu apa alasnnya dia harus bangun jam 10, pasti dia suka angka 10.. Setelah saya telusuri, benar dia suka angka 10,, misalnya dia punya 10 jari tangan, 10 jari kaki, dan dia punya 10 teman (dari 10 orang)... yahh mungkin itu penyebabnya

3. Kalau fahrul dibangunin pasti dia tidak bangun, biar gempa 9,5 sr tidak bisa bangunin dia (kan gempanya cuma di Aceh, Fahrul tidurnya di Makassar) ada tips yang jitu buat bangunin Fahrul si beruang hibernasi yaitu dengan mengucapkan 2 kata "Fahrul Kecoa" pasti dia bangun, karena dia phobia sama kecoa (ccuih gede-gede takut sama kecoa).

    Mungkin masih banyak kehinaan yang ada dalam diri Fahrul saat tidur (hibernasi). Kalau mau lihat kehinaan yang sesungguhnyaundang saja Fahrul bermalam di rumah kamu, tapi keuntungan berteman dengan Fahrul kita bisa kenyang, ternyata dia pandai masak dan juga pandai cuci piring (calon istri yang baik) heheh
Share:
Lokasi: Jalan Mappala, Makassar, Indonesia

2 komentar:

Anonim mengatakan...

:D
Fahrul emang hina!! liat muka nya aja bisa menimbulkan kehinaan (jerawat)!! aku mikirin dia sih! mikir kalo "Gimana yah ortunya bisa tegar punya anak kayak Fahrul?"

:D kid kid

Who Am I ? mengatakan...

jangan liat fahrul dari luarnya kakak,, dia lebih dewasa dari yang orang2 kira.. cuihh,,, hahahaha
BERBAGAI ILMU DAPAT DIPELAJARI

psychofren lirik

Teks PsychoFren (lagu angkatan)

Saat mengenalmu kau selalu di hati
memberiku inspirasi menjalani hariku
suasana berbeda selalu ku damba
PsychoFren angkatanku
tiada duanya...

#
Kepakan semangat mu
PsychoFren
Raih semua mimpi
PsychoFren
menyiapkan asamu
satukan hati kita untuk....
PsychoFren

Perjalanan in tak mudah bersama kita bisa
melalui semua berbagai macam masalah
gengamlah tanganku sadarkan ku tak sendiri
PsychFren angkatanku
tiada duanya....
back to #