Senin, 13 Oktober 2014

New PsychoFren, Released!


Alhamdulillah! Angkatan 2011 kini memasuki era baru. Mengapa tidak? Setelah 3 tahun lamanya menyandang atribut mereka (baca: logo / font psychofren) yang mulai tergerus oleh jenuhnya mata memandang dan factor kenangan sehingga susah move on *ehsalahfokus , maksud kami untuk melakukan gebrakan pembaharuan guna memicu semangat yang telah lama pudar. Diharapkan logo baru ini membuat anak2 psychofren terlihat lebih elegant dengan gaya kontemporer dimana pada desain yang baru desain terlihat lebih simple. Azmul yang diamanahkan oleh anak2 psychofren untuk mendesain logo terlihat sedih, bahkan Amir sempat berguling2 di tanah saking sedihnya namun mendapat teguran dari Aidil sehingga terjadilah percakapan sebagai berikut:
Amir: hikshikshiks *berguling2 ditanah…
Aidil: kenapako amir? Apalah arti sebuah logo
Ippang: iyyo jabe na ine *sambil mengelus2 perut
#Ditengah percakapan tiba2 acil dan uppi datang beriringan layaknya bapak2 sedang baris..
Uppi: janganko tawwa begitu kau paga, bnyak kenangannya itu logo lama ta nah * menangis terisak2
Acil: iyo, kw itu tdk muhargai sekali temanmu..
#ditengah alotnya perdebatan selama 3 hari 2 malam yg cukup sengit hingga mulut masing2 kedua belah pihak berbusa, tiba2 cahaya terang yg turun dari langit menghampiri mereka dan seketika memudar hingga tampaklah perwujudan asli cahaya tersebut yaitu sosok yg tdk asing lagi di belantara pelindo eh, psychofren ialah kanda Hamzah.
Hamzah: betul itu nabilang uppi sama acil, sy rasa kalian *menatap tajam aidil dan ippang tidak semestinya memperlakukan amir seperti itu. Bagaimanapun logo itu adalah atribut yg selalu menemani kita disetiap langkah momentum bersama psychofren, ya hanya logo! Logo yang menyatukan kita dalam atap kebersamaan.
                Tiba-tiba suasana hening .. ..
Aidil & ippang: maafkan kami amir*roboh mendengar ucapan hamzah…
Uppi & acil: mantap bro .. *memeluk hamzah
 Isak tangis dan suasana haru pikuk terasa jelas menyelimuti anak2 psychofren yang terlihat berbaris rapi seraya menepuk dada tanda bahwa mereka tetap tegar dengan bergantinya logo angkatan #edisiMelow, namun disisi lain euforia kegembiraan juga Nampak jelas terlihat di mata anak2 psychofren. Mengapa tidak? Lebih dari 80% anak psychofren mengaku sering terlambat kekampus karena dimalamnya mereka menghabiskan waktu hanya dengan memandang logo terbaru ini, bahkan seorang anggota psychofren yang ber-inisial Yani mengaku ingin mendedikasikan tenaganya untuk menjaga keutuhan maperwa ehhh, logo psychofren ini, AMAZING! #EdisiLebay. Alhasil diharapkan logo ini menjadi tomboh F5 (refresh) bagi rakyat psychofren yang terkenal menjunjung tinggi nilai-nilai bullying, eh kekompakan. (mdb)
:’( Logo dan font lama:







^^ Logo dan font baru: 


Share:

0 komentar:

psychofren lirik

Teks PsychoFren (lagu angkatan)

Saat mengenalmu kau selalu di hati
memberiku inspirasi menjalani hariku
suasana berbeda selalu ku damba
PsychoFren angkatanku
tiada duanya...

#
Kepakan semangat mu
PsychoFren
Raih semua mimpi
PsychoFren
menyiapkan asamu
satukan hati kita untuk....
PsychoFren

Perjalanan in tak mudah bersama kita bisa
melalui semua berbagai macam masalah
gengamlah tanganku sadarkan ku tak sendiri
PsychFren angkatanku
tiada duanya....
back to #