Selasa, 25 November 2014

Radit Biasa-Biasa Saja (part II)

Radit pemain basket :DCerita 

Seperti cerita sebelumnya, ada teman saya yang tinggi dan berbulu (bukan gorilla ya), namanya adalah radit. Ini saya mau cerita sedikit tentang radit. Kami pun mengikuti perkuliahan psikologi eksperimen di hari rabu siang. Perkuliahan kami pun juga hidup dengan nuansa humor karena dosen kami pun gila humor (upss biasa aja kali). Kami pun tidak terlambat masuk dengan tepat waktu, kecuali radit. Kemudian yang tidak disangka pun radit muncul di depan pintu dengan tanpa hawa kehadiran (kaya hantu saja radit atau lupa beri salam ketika masuk).

Kami pun terdiam kecuali suara dosen kami yang terdengar. Radit membuka pintu dan berdiri sejenak untuk melihat/mencari kursi yang kosong (Tidak ada yg memperhatikannya). Radit pun menemukan kursi besar yang kosong (empuk, beroda, dan enak dipake tidur) di depan. Radit pun berjalan ke depan dengan gagah berani tanpa rasa malu untuk mengambil kursi itu (Tidak ada yg memperhatikannya kita semua sibuk perhatikan dosen). Dengan sekuat tenaga pun radit mengangkat kursi yang dimaksud ke belakang (Santai bos, Cuma ngangkat kursi tapi sperti angkat rumah).


Akhirnya salah satu teman kami pun menyahut (uppi), “beh radit ee” (maksudnya tuh uppi klw radit itu gak punya malu, mungkin urat malunya putus). Dan dosen kami pun bilang “yah sebentar kita urus itu” (sambil tersenyum). Suasana pun kini berubah menjadi tawa membahak terbahak-bahak karena ulah radit yang heroid itu. Harusnya toh “Astaga radit toh na liat mi ada kursi di depan kosong, na angkat lagi ke belakang, na lewati pak lukman dgn tidak permisi dulu, mw nya itu duduk mi sja di depan radit, radit tidak ada toh ekspresi malunya saat itu”.  Betul-betul radit pemirsa tetap saja slow, santai, dan datar-datar saja. Tapi positifnya radit tidak pernah stres loh. Astagfirullahaladzim, Ya Allah maafkan jika ada kenakalan radit maupun dari penulis cerita ini. 

Penulis: Muh. Amirul Haq
Share:

0 komentar:

psychofren lirik

Teks PsychoFren (lagu angkatan)

Saat mengenalmu kau selalu di hati
memberiku inspirasi menjalani hariku
suasana berbeda selalu ku damba
PsychoFren angkatanku
tiada duanya...

#
Kepakan semangat mu
PsychoFren
Raih semua mimpi
PsychoFren
menyiapkan asamu
satukan hati kita untuk....
PsychoFren

Perjalanan in tak mudah bersama kita bisa
melalui semua berbagai macam masalah
gengamlah tanganku sadarkan ku tak sendiri
PsychFren angkatanku
tiada duanya....
back to #