Kamis, 23 Juli 2015

Semester Sem(angat)bilan

Angka sembilan sungguh angka yang telah mendekati sempurna, mengapa tidak angka ini tinggal selangkah lagi menuju sepuluh, angka yang cukup banyak dan misterius? bayangkan untuk mencapai angka ini butuh perjuangan keras dan sedikit main (main ps dan main coc, sempat main getrich), bayangkan untuk mencapai angka ini butuh perjuangan keras serta materi yang pantastis untuk melewati satu demi satu angka, sedangkan rentan waktu tiap angka terhitung satu semester atau enam bulan dalam perhitungan kalender masehi.

Enam bulan dikali sembilan sama dengan lima puluh empat, yah sekitar lima puluh empat bulan sudah kita berada di fakultas Psikologi UNM, cukup banyak kan? atau sekitar seribu enam ratus empat puluh dua hari (1.642) kita meluangkan waktu sebagai mahasiswa, wah...... banyaknya waktu yang tlah kite habisken (coba ulang dengan logat melayu). Ketimbang dengan angka 9 dalam hitungan semester atau 4 1/2 dalam hitungan tahun, ternyata 1.642 lebih banyak ketika dikonfersi dalam bentuk hari, belum lagi jika dikonfersi dalam jam menjadi 39.408 jam waktu kita butuhkan untuk mencapai 9 semester.

Cukup, ayo kawan-kawan cukuplah 9 menjadi semangat buat kita untuk menyudahi sejuta pengalaman indah kita di kampus tercinta, ada banyak pengalaman baru yang menunggu di luar sana, ada pekerjaan siap menjamumu ada pula S2 luar dan dalam negeri yang siap menyambutmu serta banyak lagi jalan cerita yang lebih seru.. Jadi tunggu apa lagi PsychoFren???? Luluslah luluslah luluslah, tapi jika tak mampu maka semangatlah berjuang mengejar mereka yang telah lulus.(afi)

#Salam11Jari :)
Share:

0 komentar:

psychofren lirik

Teks PsychoFren (lagu angkatan)

Saat mengenalmu kau selalu di hati
memberiku inspirasi menjalani hariku
suasana berbeda selalu ku damba
PsychoFren angkatanku
tiada duanya...

#
Kepakan semangat mu
PsychoFren
Raih semua mimpi
PsychoFren
menyiapkan asamu
satukan hati kita untuk....
PsychoFren

Perjalanan in tak mudah bersama kita bisa
melalui semua berbagai macam masalah
gengamlah tanganku sadarkan ku tak sendiri
PsychFren angkatanku
tiada duanya....
back to #