Senin, 15 Oktober 2012

Amir Bukan Manusia Biasa (part IX)

Nama: Amir
Nama Panggilan: Muhammad Amirul Haq 

cerita sebelumnya 

Halo sahabat pecinta Amir atau Amirlovers.. dah lama nih gak nulis tentang fenomena atau gejala alam yang terdapat pada Amir #heheh, mungkin karena saya sudah bosan mengagung-agungkan ke hinaan lebihan Amir jadi Amir part 9 belum sempat terukir dalam prasasti PsychoFren-Online  -_-. Tapi, saya akan mencoba untuk mengungkap fenomena-fenomena yang sangat hina unik dari Amir. Cerita sebelumnya tentang kisah Amir di lapangan hijau, dan saya akan mengungkap kisah asmara seorang Amir.

Bermula dari semester dua, dia sempat memiliki seorang pacar (yang tentunya wanita). Kami semua sangat bahagia atas status Amir yang kini tak melajang lagi. Semua teman-teman Amir yang berjenis kelamin L termasuk saya sangat bersyukur atas ini, karena ini bertanda bahwa Amir tidak homo #Alhamdu...Lillah.

Namun, hari berganti hari, pekan berganti pekan, Amir berganti hape. Kisah cinta mereka retak dan rusak. Entah apa yang menyebabkan hal ini terjadi. Mungkin orang lain di hati Amir, sehingga hubungan mereka retak dan hancur. Saya menelusuri  kejadian ini, saya bertanya kepada rumput yang bergoyang (ini pasti kena penyakit skizofrenia). Dan tentunya rumput yang bergoyang tidak menjawab.

Terpaksa saya bertanya kepada Aan yang akhir-akhir ini dekat dengan Amir, berikut percakapan saya dengan Aan

Saya : "An, lo tahu kenapa Amir putus dengan pacarnya?"
Aan : "jadi aku harus bilang WOW gtu"
Saya : "kira-kira kalo kamu bilang WOW, saya juga harus ngebalas dengan bilang WOW juga?"
Aan : "kira-kira kalau lo jawab dengan WOW, maka aku harus salto-salto dan jawab WOW juga?"

Yah, itulah tadi percakapan yang kira-kira berjudul WOW -_-
 Saya pun bertanya langsung kepada Amir, tentang keputusannya dengan pacarnya

Saya : "Amir, tatap mata saya!"
Amir : "-_-"
Saya : "Amiiir, kenapa bisa ko putus sama pacarmu?"
Amir : "karena to' sudah tidak ada mi kecuccokan"
Saya : "oh, jadi sekarang siapa mi pacar mu ??"
Amir : "adadeh. yang jelasnya bukan mi cewek"
Saya : "Astagfirullah"
Amir : ":)"

Amir pun lari ketakutan meninggalkan saya, dan entah apa maksudnya Amir kabur. Seharusnya saya yang kabur karena ketakutan akan harga diri yang akan diinjak-injak oleh Amir.

Misteri pun terungkap setelah seorang wanita putih, cantik dan pendek yang berinisial Mely (mantan Aan) bercerita tentang keretakan hubungan cintanya dengan Aan retak karena Amir. bukan Amir yang menganggu Mely, tapi Amir yang mengganggu Aan.

To Be Continued. .

Cerita selanjutnya
Amir Bukan Manusia Biasa (part X)
Share:

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Its like you learn my thoughts! You seem to understand so much approximately this, such as you wrote the ebook in it or something. I think that you just can do with a few % to force the message home a little bit, however other than that, this is wonderful blog. An excellent read. I will definitely be back.

Anonim mengatakan...

sczdopca nsiprjuswt louis vuitton outlet kmdtcjw http://vuittonsbagsxoutletstores.webeden.co.uk/ duqwdplz ydmqfksqwb timberland uk sale pfxruxw http://timblandbootsxoutletstores.webeden.co.uk/

Diezah mengatakan...

ditunggu ABMB part 10 nya yaahh,, :)

Unknown mengatakan...

oke :D

psychofren lirik

Teks PsychoFren (lagu angkatan)

Saat mengenalmu kau selalu di hati
memberiku inspirasi menjalani hariku
suasana berbeda selalu ku damba
PsychoFren angkatanku
tiada duanya...

#
Kepakan semangat mu
PsychoFren
Raih semua mimpi
PsychoFren
menyiapkan asamu
satukan hati kita untuk....
PsychoFren

Perjalanan in tak mudah bersama kita bisa
melalui semua berbagai macam masalah
gengamlah tanganku sadarkan ku tak sendiri
PsychFren angkatanku
tiada duanya....
back to #