Jumat, 15 Maret 2013

Amir Bukan Manusia Biasa (part X)

foto bareng dengan pisang epe
cerita sebelumnya 

Baiklah, pada part ini spesial memaparkan tentang hal positif yang ada pada Amir. Pertama kita mulai dari hal positif Amir yang suka traktir. Yang merupakan satu-satunya hal positif yang Amir pelihara. Mungkin Amir memang di takdirkan menjadi orang paling baik di angkatan 2011 atau mungkin 2011 merupakan angkatan yang paling baik bagi Amir, sehingga setiap langkahnya disertai dengan traktiran. "Amir traktir dulue!!", itulah tiga kata yang sangat sering dikeluarkan oleh teman-teman kampusnya. Tanpa berpanjang pikir Amir segera saja mengiyakan seruan teman-temannya.

Hingga pada suatu hari Amir menipu mereka. Kala itu Amir dan semua teman traktirannya hendak makan/minum es kelapa di jalan Andi Pangeran Pettarani Makassar Sulawesi-Selatan, yang jauhnya sangat dekat dari kampus. Amir terpaksa berbuat tindak kejahatan penipuan terhadap teman-temannya karena dia sudah tidak tahan akan perlakuan mereka yang menganggap dirinya mesin uang. Aksinya pun dimulai ketika rombongan traktiran es kelapa ini berada di depan pintu gerbang kampus. Amir memang sengaja berangkat belakangan supaya bisa menjalankan aksinya dengan baik atau benar. 

Disaat para traktirlovers ini keluar dari pintu gerbang kampus dan sudah berada diseberang jalan, Amir masih berada dibelakang dan tidak mengikuti jejak temannya. Melihat teman-temannya berada diseberang jalan, dia berhenti dan mengambil headset di dalam tasnya kemudian memasang headset tersebut di telinganya daaannn "BERAKSI", dia ternyata hanya ingin mendengarkan lagu kotak. Mereka yang tadinya mau ditraktir heran dan kaget melihat aksi Amir yang tidak mereka sangka bisa terjadi. Hal yang paling tidak disangka ternyata Aidil yang tadinya Amir bonceng, termakan oleh aksi Amir yang hampir brutal. 

sambung....Ber
Cerita selanjutnya 
Share:

2 komentar:

hmm mengatakan...

serius tommika maca tp ternyata tidak ada hal bikin tassimbung -_- phhfffttt

Unknown mengatakan...

disitu mi serunya

psychofren lirik

Teks PsychoFren (lagu angkatan)

Saat mengenalmu kau selalu di hati
memberiku inspirasi menjalani hariku
suasana berbeda selalu ku damba
PsychoFren angkatanku
tiada duanya...

#
Kepakan semangat mu
PsychoFren
Raih semua mimpi
PsychoFren
menyiapkan asamu
satukan hati kita untuk....
PsychoFren

Perjalanan in tak mudah bersama kita bisa
melalui semua berbagai macam masalah
gengamlah tanganku sadarkan ku tak sendiri
PsychFren angkatanku
tiada duanya....
back to #