Senin, 07 Oktober 2013

Victor dan Australianya

Victor Matanggaran
Setiap manusia memiliki impian dan cita-cita yang pastinya ketika diceritakan kepada orang lain akan mustahil dan sangat tidak meyakinkan. Namun, ketika impian tersebut sudah tercapai, maka siapapun akan diam dan baru memulai untuk merencanakan sebuah impian. Tidak ada salahnya untuk menjadi manusia memiliki sejuta impian, tapi ketika impian tersebut tidak terpenuhi bukan berarti kalian gagal, mungkin masih ada impian lain yang belum sempat terfikirkan.

Impian untuk menginjakkan kaki keluar negeri merupakan impian yang paling menakjubkan. Hal inilah yang terjadi pada Victor Matanggaran, salah satu mahasiswa Psikologi UNM angkatan 2011 (psychofren), yang berhasil menjadi perwakilan pemuda Sulawesi Barat dalam ajang pertukaran pemuda. Victor akan berangkat ke Ausie dan menetap selama dua setengah bulan, kemudian kembali ke Indonesia dengan membawa pemuda Ausie yang nantinya akan menjadi partner buat Victor. Di Indonesia sendiri nantinya akan di tempatkan di Provinsi Sumatera Barat.

Sungguh merupakan prestasi yang luar biasa ditunjukkan oleh Victor Matanggaran. Seorang mahasiswa multi talenta yang pada akhirnya berkesempatan untuk merasakan indahnya benua kanguru. Mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi buat kawan-kawan untuk terus bermimpi dan mewujudkan impian tersebut serta bersedia untuk berbagi kesuksesan ketika impiannya telah terwujud.(afi)


Share:

0 komentar:

psychofren lirik

Teks PsychoFren (lagu angkatan)

Saat mengenalmu kau selalu di hati
memberiku inspirasi menjalani hariku
suasana berbeda selalu ku damba
PsychoFren angkatanku
tiada duanya...

#
Kepakan semangat mu
PsychoFren
Raih semua mimpi
PsychoFren
menyiapkan asamu
satukan hati kita untuk....
PsychoFren

Perjalanan in tak mudah bersama kita bisa
melalui semua berbagai macam masalah
gengamlah tanganku sadarkan ku tak sendiri
PsychFren angkatanku
tiada duanya....
back to #